Pelayanan Penumpang Sementara Dihentikan, KMP Wira Nauli Jalani Perawatan Rutin

0

5 Kapal Lainnya Masih Beroperasi Selayar Gunungsitoli dan Sibolga Saat Perawatan KMP Wira Nauli

NIAS INFO | Kapal Motor Penyebrangan (KMP) Wira Nauli, yang biasa memberikan layanan penyebarangan antara Sibolga dan Gunungsitoli, kini sedang menjalani perawatan rutin tahunan atau Naik Docking. Hal ini diungkapkan oleh Jonni Sihombing, seorang personil Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Kelas II Sumatera Utara yang bertugas di Pelabuhan Gunungsitoli.

 

Pelayanan Penumpang Sementara Dihentikan, KMP Wira Nauli Jalani Perawatan Rutin

“KMP Wira Nauli sedang dalam perawatan sepanjang Mei 2024. Oleh karena itu, sementara waktu, kapal ini tidak akan melayani penumpang yang hendak melintasi Pelabuhan Gunungsitoli menuju Sibolga atau sebaliknya,” jelas Jonni.

 

Berdasarkan informasi yang didapatkan, KMP Wira Nauli dijadwalkan untuk kembali beroperasi pada bulan Juni mendatang. Sementara itu, masyarakat Kepulauan Nias masih dapat menggunakan layanan kapal penumpang lainnya yang masih beroperasi dari Gunungsitoli menuju Pelabuhan Sibolga.

 

Jonni menambahkan, “Masih ada lima unit kapal lain yang beroperasi di Pelabuhan Gunungsitoli saat ini, yaitu KMP Viktoria, KMP Glory, KMP Prime, KMP Mutiara, dan KMP Harmoni.”

 

Ia berharap, masyarakat dapat memanfaatkan layanan kapal-kapal tersebut selama proses perawatan KMP Wira Nauli sedang berlangsung. Tiket dapat dipesan melalui situs resmi https://www.wjl-line.com/. Dengan begitu, pelayanan penyebarangan antara Gunungsitoli dan Sibolga tetap dapat berjalan dengan lancar.

 

 

80%
Awesome
  • BERITA
Leave A Reply

Your email address will not be published.