KPU Nias Selesaikan Rekapitulasi Perhitungan Tingkat Kecamatan

1

KPU Nias Selesaikan Rekapitulasi Perhitungan Tingkat Kecamatan

NIAS INFO – Ketua KPU Kabupaten Nias, Elisati Zandroto, menyatakan bahwa proses rekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilu tahun 2024 di tingkat kecamatan telah dimulai bersamaan di 10 Kecamatan di Kabupaten Nias sejak 20 Februari hingga 24 Februari 2024. Proses ini berjalan lancar dengan melibatkan saksi dari partai politik/pasangan calon dan panwaslu kecamatan.

 

KPU Nias Selesaikan Rekapitulasi Perhitungan Tingkat Kecamatan

 

Dikabarkan bahwa rekapitulasi perhitungan suara di tingkat kecamatan telah selesai di 10 kecamatan se-Kabupaten Nias. Langkah berikutnya adalah rekapitulasi di tingkat Kabupaten Nias sesuai jadwal yang ditetapkan. Pada Senin, 26 Februari 2024, Ketua KPU Kabupaten Nias menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kelancaran Pemilu 2024 di Kabupaten Nias, termasuk KPPS, petugas TPS, dan pihak TNI/Polri dalam menjalankan tugas mereka dengan baik dan profesional.

 

1 Comment
  1. […] NIAS INFO – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Gunungsitoli Kanwil Kemenkumham Sumut baru-baru ini menggelar peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah di Masjid Lapas Gunungsitoli. Acara ini dihadiri oleh para pegawai dan warga binaan yang beragama Islam. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan agama dan membentuk akhlak yang baik bagi warga binaan. […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.