Desa Binaan PKK Gunungsitoli Siap Mengikuti Lomba Tingkat Provinsi

1

Desa Binaan PKK Gunungsitoli Siap Mengikuti Lomba Tingkat Provinsi

NIAS INFO | Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Sumatera Utara melakukan supervisi di Kota Gunungsitoli untuk memastikan Tertib Administrasi PKK, PAAR, UP2K PKK, AKU HATINYA PKK, dan IVA TEST terlaksana dengan baik.

Desa Binaan PKK Gunungsitoli Siap Mengikuti Lomba Tingkat Provinsi

Pada Jumat (01/03/2024), kegiatan supervisi berlangsung dengan tema “Mewujudkan Gerakan Keluarga Pelopor Perubahan” di Ruang Rapat Lantai 2 Kantor Wali Kota Gunungsitoli.

Ketua I TP-PKK Kota Gunungsitoli, Ny. Sertini Arham Dusky Hia, menyampaikan bahwa dalam rangka Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Tahun 2024, PKK Kota Gunungsitoli telah menyiapkan desa binaan untuk mengikuti lomba tingkat Provinsi. Persiapan ini melibatkan pembinaan, supervisi, dan monitoring oleh TP-PKK Kota Gunungsitoli, TP-PKK kecamatan, serta SKPD terkait.

Desa yang masuk nominasi lomba tingkat Provinsi Sumatera Utara antara lain Tertib Administrasi PKK Desa Gawu-Gawu Bo’uso, PAAR Desa Onozitoli Sifaoroasi, UP2K PKK Desa Lololakha, AKU HATINYA PKK Desa Lolo’ana’a Lolomoyo, dan IVA TEST. Keputusan terkait lomba tersebut telah ditetapkan melalui surat keputusan Wali Kota Gunungsitoli Nomor : 411.4-157 Tahun 2024 tertanggal 6 Juni 2023.

Ny. Sertini Arham Dusky Hia berharap agar masing-masing pokja dari PKK desa, PKK kecamatan, dan kota dapat tampil menjadi yang terbaik dalam lomba ini. Melalui supervisi yang telah dilakukan, TP-PKK Provinsi Sumatera Utara mendukung penuh persiapan dan partisipasi dari seluruh pihak terkait.

 

80%
Awesome
  • Design
1 Comment
  1. […] NIAS INFO | Museum Pusaka Nias ramai oleh kehadiran kelompok Studi Tour dari SMPN 1 Idanogawo. Mereka tengah mengikuti acara tur yang bertujuan untuk mengenalkan Musik Tradisional Nias serta artefak yang ada di museum. Direktur MPN, Nata Alui Duha, mengatakan bahwa siswa-siswi dibimbing oleh para pemandu dalam mengenal barang-barang bersejarah tersebut. Setelah mengelilingi ruang pameran, mereka melanjutkan dengan praktek memainkan alat musik tradisional Nias di Aula Eho, yang dipandu oleh Faozisokhi Laia dan Hezatulo Ndruru. […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.