Damkar Gunungsitoli Padamkan Kebakaran Desa Iraonolase

1

Damkar Gunungsitoli Padamkan Kebakaran Desa Iraonolase

NIAS INFO | Dalam pemberitaan terkini, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Gunungsitoli sukses menangani kebakaran yang melibatkan beberapa bangunan di Desa Iraonolase Dusun 2, Kecamatan Gunungsitoli Alooa pada Rabu (28/2/2024).

 

Damkar Gunungsitoli Padamkan Kebakaran Desa Iraonolase

 

Mengutip Kabid Damkar, Jaya Telaumbanua, kejadian tersebut terjadi pukul 17.42 WIB dan berhasil dipadamkan oleh petugas dengan memobilisasi 2 unit armada damkar kota Gunungsitoli beserta 1 unit mobil tangki suplai air serta personel lengkap. Proses penanganan kebakaran berlangsung hingga pukul 19.00 WIB, dengan usaha pendinginan yang intensif.

 

Telaumbanua menyatakan bahwa hingga saat ini belum dapat dipastikan penyebab terjadinya kebakaran yang merusak sebagian rumah milik Yunusman Lase/Ama Riki Lase (45 tahun).

“Dalam kejadian ini, tidak ada laporan korban jiwa meski luas kebakaran mencapai 8 x 9 meter yang mengakibatkan kerusakan signifikan di area dapur,” ungkap Jaya Telaumbanua.

 

80%
Awesome
  • Design
1 Comment
  1. […] NIAS INFO | Pelaksanaan OSN SD dan SMP Kota Gunungsitoli Tahun 2024, yang berlangsung pada Rabu (27/2/2024), menampilkan kompetisi sengit dalam bidang Matematika, IPA, dan IPS. Dengan tema “Merdeka Berprestasi, Talenta Sains Menginspirasi”, kegiatan ini resmi dibuka oleh Wali Kota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, SE, M.Si di UPTD SMP Negeri 4 Gunungsitoli. Sebanyak 120 peserta SD dan 102 peserta SMP berpartisipasi dalam ajang bergengsi ini yang dijadwalkan untuk melahirkan bintang-bintang sains masa depan. […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.